Kredit Kendaraan


Simulasi
Kredit Kendaraan

Membeli kendaraan baru, baik mobil atau motor, menjadi sangat mudah dengan hadirnya lembaga pembiayaan (multifinance). Dengan uang muka rendah bahkan 0%, Anda bisa membeli mobil atau motor dengan mudah tanpa harus membelinya secara tunai. Tapi, jangan sampai Anda menjadi konsumtif. Belilah kendaraan sesuai yang Anda butuhkan, serta pahami dulu manfaat dan risiko dari pinjaman ingin Anda ajukan.


Membeli kendaraan secara kredit, berarti Anda akan dikenakan biaya bunga yang harus Anda bayar di dalam cicilan setiap bulannya. Semakin panjang jangka waktu (tenor) pembayaran yang Anda pilih, semakin besar bunga yang dikenakan. Hitung perkiraan cicilan bulanan yang perlu Anda bayar menggunakan kalkulator perhitungan di samping ini.


Tersedia juga beberapa Kalkulator Finansial lainnya yang sesuai dengan keadaan Anda dan temukan simulasi yang tepat untuk perencanaan keuangan Anda.











Anda juga bisa membaca beragam tulisan menarik oleh Praktisi kami tentang topik yang sesuai dengan perencanaan Kredit Kendaraan.

Rp
Rp
%
Tahun
%

Rp

Perkiraan cicilan per bulan

Rp

Perkiraan Total Pembayaran Pertama (Belum termasuk cicilan per bulan)

Uang Muka
Rp
Cicilan Pertama
Rp
Jenis Asuransi

Total Loss
Rp
All Risk
Rp
Total
Rp

Disclaimer*

Hasil simulasi kalkulator ini hanya ilustrasi, bukan untuk perhitungan sebenarnya. OneShildt tidak bertanggung jawab atas semua kerugian akibat penyalahgunaan pemakaian simulasi kalkulator ini.

Tanda * Wajib diisi

© 2020 OneShildt Financial Planning